SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Pertama Kali Mansel Gelar Upacara Hari Pahlawan

Bupati Manokwari Selatan Markus Waran saat menjadi Inpektur Upacara di Hari Pahlawan 10 November 2016

Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Markus Waran dan Wakil Bupati Wempy Welly Rengkung mencatat sejarah baru, karena sejak kabupaten tersebut lahir, baru pertama kali Hari Pahlawan diperingati di daerah itu.

Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, sebelum membacakan sambutan dari Menteri Sosial dalam upacara memperingati Hari Pahlawan di lapangan Garuda Ransiki mengatakan, bahwa peringatan Hari Pahlawan wajib hukumnya diperingati setiap tahun.
“Ini kali pertama diperingati, sejak kabupaten ini lahir,” tegas bupati disambut aplous para peserta upacara.
Bupati berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan hajatan t

ersebut, sehingga dapat berjalan hikmad dan penuh suka cita.
“Saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, adat, pemuda, tokoh perempuan, DPRD, ASN, unsur TNI/Polri, para siswa, dan semua pihak yang terlibat dalam upacara, yang ikut mensukseskan jalannya upacara memperingati Hari Pahlawan di Mansel,” kata bupati.
Kepala Dinas Infokom Kabupaten Mansel, Markus Simatauw mengatakan, sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang bersusah payah untuk membelah Negara ini, maka peringatan Hari Pahlwan perlu menjadi perhatian semua pihak. (Kominfo Mansel)