SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Bupati Undang Warga Hadiri Perayaan HUT

Seluruh warga masyarakat di Kabupaten Manokwari diundang untuk menghadiri perayaan HUT Mansel ke-4, besok pagi. Bupati ketika menutup Parade Budaya, sore tadi, mengatakan, kehadiran masyarakat dalam perayaan HUT Mansel, sangat diharapkan, agar bisa bersama pemerintah merayakan hari bersejarah ini.

“Saya berharap semangat yang diperlihatkan warga hari ini terus dijaga bersama, demi kemakmuran kita bersama, dan besok saya minta semua warga dapat hadiri puncak perayaan HUT,” kata bupati lagi. Ditegaskan bupati , semua akomodasi warga untuk menghadiri upacara perayaan akan ditanggung oleh panitia.

Penegasan ini kembali disampaikan Kepala Dinas Kominfo, Markus Simatauw yang meminta seluruh masyarakat untuk hadir tepat pukul 08:00 WIT, untuk bersama mengikuti upacara bendera, yang akan dilanjutkan dengan resepsi HUT.

Seperti sudah menjadi tradisi  di Mansel, setiap perayaan disambut warga dengan melakukan tari ular (tarian tumbuk tanah). Ini terlihat dari sore hingga malam tadi, warga terus menari di sekitar lapangan Garuda, tempat akan dilangsungkannya upacara HUT. (Kominfo Mansel)

Bupati Markus Waran

Bupati Markus Waran