SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Keluarga Tokoh Pemekaran Terima Santunan

Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan kepada masyarakat di daerah itu, sebanyak 47 janda dan yatim piatu yang merupakan keluarga dari almarhum para tokoh pemekaran, Rabu (16/11/2016), bertepatan dengan HUT Mansel, menerima santunan dari Pemerintah Kabupaten Mansel.

Bupati Manokwari Selatan Markus Waran didampingi wakilnya, Wempi W Rengkung secara simbolis menyerahkan santunan ini kepada tiga perwakilan, selebihnya akan dibagikan oleh panitia HUT.

“Jangan melihat dari besar kecilnya santunan, melainkan makna atas ungkapan terima kasih pemda kepada mereka atas pengorbanan dan perjuangan,” kata bupati.

Bupati mengajak semua pihak bersatu membangun Manokwari Selatan, agar terus berjalan maju. Mengejar ketertinggalan dari daerah lain, yang lebih dulu dimekarkan. “Mari bersama pemerintah, kita satukan potensi untuk membangun Mansel ke depan. Pemerintah akan berupaya menjawab harapan-harapan dari masyarakat atas terbentuknya kabupaten ini,” terang bupati. (Kominfo Mansel)  

Bupati serahkan santunan