SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

SKPD Didesak Serahkan Laporan DAK

Para pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di jajaran Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan didesak segera memasukkan laporan pertanggungjawaban Dana Alokasi Khusus (DAK) yang telah digunakan. “Saya minta kepala SKPD untuk segera memasukkan laporan pertanggungjawaban, agar dapat diketahui serapan anggarannya,” kata Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran dalam apel pagi, Senin (21/11/2016).

Selain DAK, dana-dana lain pun harus menjadi perhatian setiap SKPD. Karena menurut bupati, ukuran keberhasilan pemerintahan diukur dari penyerapan anggaran di tahun berjalan. “Saudara bapak wakil bupati dapat memanggil SKPD-SKPD yang bersangkutan, agar dapat membuat progres sisa waktu yang ada. Sehingga ini menjadi perhatian,” kata bupati.

Sebelumnya, dalam apel pagi Jumat lalu, Asisten I Setda Mansel, E.A Pocerattu juga meminta pimpinan SKPD untuk segera menyampaikan laporan Dana Aalokasi Khusus. “Kalau tidak ada laporan, maka akan terjadi seperti dua tahun lalu, dimana dana DAK  Rp 49 Miliar dipotong. “Jadi harus segera dipertanggungjawabkan,” tegas Pocerattu waktu itu. (Kominfo Mansel)

Para kepala SKPD