SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Bupati Lantik LPPD Pesparawi Mansel Periode 2017-2022

Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran resmi melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Manokwari Selatan untuk periode pertama, 2017-2022 di Pendopo Kantor Bupati Mansel, Selasa (24/1/2017) sore. Bupati dalam kesempatan itu mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk selalu bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan.

Bupati meminta kepada pengurus untuk selalu solit, jangan sampai ada gesekan-gesekan yang dapat mempengaharui jalannya organisasi keagamaan ini.  Dalam perekrutan nanti, bupati mengigatkan,agar proses seleksi benar-benar dijalankan secara profesional.

“Saya berpesan agar dalam perekrutan peserta lomba,untuk dilakukan dengan mekanisme yang baik dan benar. Jangan pilih suku,jangan pilih ponakan,jangan pilih anak dan lain sebagainya. Karena ini yang menyebabkan organisasi berhimpun seperti ini,kandas dan tidak berjalan dengan baik. Hal ini tidak boleh terjadi di Mansel,” tegas bupati.

Usai pelantikan itu, bupati meminta agar organisasi tersebut, segera mempersiapkan peserta yang akan mengikuti pesta paduan suara gerejawi tingkat Provinsi Papua Barat di Kabupaten Kaimana pada Juni mendatang.

Meskipun Kabupaten Mansel baru berusia empat tahun atau jalan lima tahun, bupati harap LPPD Pesparawi Mansel dapat memberikan hasil yang terbaik. Harapan ini bukan hanya menjadi harapan pemerintah daerah, tetapi juga masyarakat yang ada di daerah ini.

Bupati Markus Baran menyerahkan petaka kepada Ketua LPPD Pesparawi Mansel,C Mampioper

Bupati Markus Waran menyerahkan petaka kepada Ketua LPPD Pesparawi Mansel,C Mampioper.

Untuk diketahui LPPD Pesparawi Mansel yang telah dilantik, Ketua Umum, Costan Mampioper, Ketua I, E.A Pocerattu, Ketua II Erens Wakum, dan Ketua III Christofel R. Mandacan. Sementara sekretaris umum, Max Simatauw, sekretaris I Corneles E.K.Koirewoa, sekretaris II Yoppy Tulaseket. Bendahara umum Nonlis Elungan, bendahara I Sarce Rumander.  Badan pengurus ini dibantu beberapa bidang. Dalam komposisi kepengurusan juga dilibatkan warga Muslim. (Kominfo Mansel)

Bupati, Wakil Bupati berfoto bersama pengurus LPPD Pesparawi Mansel