SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Tenaga Kontrak Perlu Dicek Kembali

Seluruh pimpinan SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan perlu mengecek kembali jumlah tenaga kontrak yang ada di SKPD masing-masing. Pasalnya hal ini berkaitan yang pembayaran hak dan pemenuhan kewajiban pegawai.

“Kepala daerah terus mengingatkan, agar pimpinan SKPD dapat menegur anggotanya, supaya bisa disiplin mengikuti apel. Barang kali apsen yang diisi setiap saat dan nyata yang hadir dalam apel ini, adalah karyawan/karyawati yang memang rajin dalam melaksanakan tugas. Wajah-wajah ini yang selalu berhadapan dengan saya. Saya lihat hari ini sekitar 50 persen tidak ada,” ungkap Wakil Bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung saat memberikan arahan dalam apel gabungan Pemkab Mansel, Senin (27/1/2017) pagi di lapangan Garuda Ransiki.

Kata Wabup, Pemerintah Kabupaten Mansel sedang mengupayakan mendatangkan bus angkutan pegawai, agar dapat digunakan untuk memobilisasi pegawai nantinya. Sehingga tidak ada alasan bagi karyawan untuk tidak hadir dalam apel.

“Pimpinan SKPD juga perlu mengevaluasi, yang tidak hadir ya ditegur. Karena setiap bulan suka atau tidak suka, Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan sudah wajib melakukan penyelesaian pembayaran. Berarti haknya berjalan rutinitas, oleh karena itu dituntut kewajiban,” ujarnya. (Kominfo Mansel)

Apel gabungan Pemkab Mansel