SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Tingkat Kehadiran dalam Apel, Wakil Bupati : Masih Seperti yang Dulu

Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung menjelaskan, setelah mendengar laporan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan, ketahui masih banyak pegawai yang tidak mengikuti apel gabungan.

“Masih seperti yang dulu. Belum juga ada perubahan-perubahan. Kemungkinan juga karena akan mengakhiri tugas di minggu ini, banyak sekali yang tidak hadir,” kata Wempi, saat memberikan amanat dalam apel gabungan, Jumat (24/2/2017) pagi.

Ia kembali ingatkan kepada pimpinan SKPD, lebih khusus kepada kepala bidang, kepala seksi yang membawahi staf,  agar dapat mengontrol pegawainya. Wempi berharap minggu depan tingkat kehadiran harus lebih baik lagi. “Kita harus lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dikatakan Wempi, tidak terasa hampir 60 hari sudah kita melewati tahun 2017 ini. Sehingga di penghujung bulan Februari ini, harus mempersiapkan tugas-tugas yang segera dijalankan.

Wempi berterima kasih kepada para pimpinan SKPD yang sudah hadir.  Bagi yang tidak hadir, karena beberapa ada yang bertugas mendampingi bupati di Jakarta. Sedangkan pejabat  eselon 3 dan 4, ada pula yang mengikuti rapat di provinsi. “Bagi eselon 3 dan 4 yang tidak betugas keluar, selama hari kerja diminta untuk selalu berada di tempat. Jangan karena rumah kita  masih ada di Manokwari, dan kita akan selalu terlambat dalam melaksanakan tugas harian,” tegas Wempi. Ia berharap tingkat kehadiran dari hari ke hari terus mengalami peningkatan, sehingga tugas-tugas yang dijalankan dapat lebih maksimal. (Kominfo Mansel)

Apel gabungan Jumat pagi di Lapangan Garuda Ransiki