SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

E.A.Pocerattu Sebut Jabatan Plt Sekda Adalah Tugas Berat

Plt Sekda Mansel, E.A.Pocerattu mangakui tugas yang diberikan kepadanya adalah tugas yang sangat berat. Namun ia akan lebih berkonsentrasi agar dalam mengemban amanat ini, dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Hal ini disampaikan Pocerattu usia menerima nota tugas sebagai Plt dari Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, Kamis lalu.

Tugas sekretaris daerah, adalah untuk membantu bupati dalam mengkoodinasikan pembangunan, dengan seluruh stakhorder yang ada, agar program SKPD dapat berjalan sesuai visi misi bupati untuk lima tahun berjalan. “Ini tugas yang cukup berat. Tapi itu tidak dilaksanakan sendiri, karena harus didukung oleh pimpinan SKPD yang ada,” jelasnya.

Dalam menjalankan amanat tersebut, mantan Kadistrik Ransiki dua periode ini mengaku akan berkaca dari pengalamannya saat memimpin Distrik Ransiki dan Asisten I. “Bagaimana kita mendisiplinkan pegawai, meningkatkan kinerja. Ini kita tidak bisa bicara saja, tapi kita harus buktikan dan laksanakan. Oleh karena itu, kita harus selalu berkoordinasi dengan pimpinan SKPD dan seluruh ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan,” tuntas mantan asisten I Setda Mansel ini. (Bus/Kominfo Mansel)

Plt Sekda E.A.Pocerattu (kiri) bersama Wakil Bupati Mansel Wempi Welly Rengkung.

Plt Sekda E.A.Pocerattu (kiri) bersama Wakil Bupati Mansel Wempi Welly Rengkung.