SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Bahas PT.Cokran, Wabup Bertemu Subdirektorat Investasi BUMN

Menindak lanjuti petunjuk bupati Manokwari Selatan, Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung dan Kepala Subdirektorat Investasi Badan Usaha Milik Negara  melakukan rapat bersama Subdirektorat Investasi BUMN Kementrian Dalam Negeri di Jakarta, kemarin.

Adapun hasil kesimpulan dari rapat tersebut, Kementrian Keuangan dalam hal ini Subdirektorat Investasi BUMN akan memanggil secepatnya PT Cokran dan PT Aspam (diusahakan April ini) untuk mencari jalan keluar penyelesaian permasalahan PT Cokran yang selama ini belum selesai.

Menurut Wakil Bupati Wempi Rengkung dalam rapat bersama nanti akan juga di hadiri oleh pihak Pemda Mansel, DPRD dan Perwakilan ex Karyawan. Wakil bupati berharap agar ex karyawan dan masyarakat yang kena dampak langsung dari permasalahan PT Cokran untuk bersabar, karena pemerintah saat ini tengah berupaya memproses finishing persoalan ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung tiga kali di tiga gedung yang berbeda di kementrian keuangan ini, Wakil Bupati tampak didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Frangki Mandacan. (Kominfo Mansel)

Wakil Bupati Mansel Wempi W Rengkung didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Frangki Mandacan melakukan pertemuan dengan Kepala Subdirektorat Investasi Badan Usaha Milik Negara dan staf.

Wakil Bupati Mansel Wempi Welly Rengkung didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Frangki Mandacan melakukan pertemuan dengan Kepala Subdirektorat Investasi Badan Usaha Milik Negara yang didampingi staf.