SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.
  • 09/04/2017
  • Berita
  • Comments Off on Bupati Markus Waran Diajak Ke Jerman

Bupati Markus Waran Diajak Ke Jerman

Prof. Mikloener dosen asal University Of Goettingen mengajak Bupati Manokwari Selatan Markus Waran ke Germany (Jerman) dalam rangka meninjau pendidikan di Negara tersebut. Peryataan ini disampaikan dosen tamu Unipa asal Jerman ini ketika melakukan kunjungan bersama Rektor Unipa ke Kabupaten Manokwari Selatan baru-baru ini.

Dengan mengenakan bahasa Inggris, Mikloenes mengaku berkeinginan mengajak orang nomor satu di Kabupaten Manokwari Selatan untuk mengunjungi Negaranya. “Saya akan ajak bapak bupati ke Jerman. Biaya saya yang akan tanggung semuanya,” tutur Mikloener di hadapan rektor, dekan FKIP dan sejumlah civitas akademik Unipa dan juga beberapa pimpinan SKPD yang mendampingi bupati dalam pertemuan itu.

Penegasan ini kembali disampaikan Rektor Unipa Dr. Ir Jacop Manusawai saat sebelum dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung FKIP Unipa di Ransiki,  Sabu lalu. Jacob mengatakan keinginan Prof tersebut mengajak bupati ke Jerman, untuk melihat pendidikan di Negara itu. “Tapi belum sekarang, nanti tahun 2018,” ujarnya. (Kominfo Mansel)