SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Bupati Sambangi Pasar Ikan Raipawi

Bupati Manokwari Selatan Markus Waran bersama rombongan meninjau Pasar Ikan Raipawi, Rabu (9/5/2017) siang.
Kunjungan ini dilakukan dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak, dengan konstur tanah berbecek sejauh kurang lebih 1 kilo meter. Maklum meskipun pasar ini telah dibangun tahun 2016 lalu, tetapi belum ada jalan kendaraan menuju pasar ini.
Pasar tersebut didanai lewat Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2016. Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan sudah merencanakan akan membangun jalan yang melewati pasar ikan tersebut.
Bupati Markus saat berdiskusi dengan sejumlah pimpinan SKPD di lokasi tersebut, mengatakan, penataan dan pembangunan di daerah itu akan berjalan tanpa hambatan. Karena mendapat dukungan dari kepala suku, pemilik hak ulayat.
“Kita bangun harus fokus. Harus sesuai. Yang jelas lahan tidak ada masalah. Kecuali bukan saya yang jadi bupati, saya tidak tau,” ungkap Markus.
Tak jauh dari pasar ikan ini akan dibangun perumahan untuk nelayan. Sehingga bagi masyarakat yang bukan nelayan untuk bersabar. “Nanti dikasih yang benar-benar nelayan. Cek KTP-nya. Apakah nelayan atau tidak,” kata Markus.
Dalam kunjungan itu, bupati bersama Ketua DPRD Mansel, Essau M Ahoren. Yang didampingi sejumlah pimpinan SKPD. (Kominfo Mansel)

Bupati Mansel Markus Waran memberikan arahan kepada pimpinan SKPD yang menangani Pasar Ikan Raipawi saat berkunjung Rabu lalu.

Bupati Mansel Markus Waran memberikan arahan kepada pimpinan SKPD yang menangani Pasar Ikan Raipawi saat berkunjung Rabu lalu.