SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Akhir Pekan, Markus Waran Kunjungi Kampung Ibunya

Markus Waran tak lupa mengisi akhir pekan dengan mengunjungi keluarganya di I Senebuai, Sabtu (27/5/2017) lalu.
I Senebuai merupakan daerah asal ibunya. Markus Waran merasa senang bisa berkumpul dengan keluarga di I Senebuai. Sebagai anak adat dari kampung ini, Markus Waran secara spontan memberikan bantuan. Rp 50 juta bantuan atas nama pribadi diberikan untuk mendukung Raker Klasis I Pulau Roon di daerah itu.
Bersama Kepala Dinas PU Gagarin Moniaga, Kepala Dinas Perhubungan Yus Sumaryoso, Kepala Dinas Kominfo Max Simatauw, Markus Waran yang juga adalah Bupati Manokwari Selatan ini menyusuri perkampungan di wilayah Rumberpon. Saat berada di daerah ini, ia juga menyempatkan berdiskusi dengan warga setempat.
Yang tak terlewatkan dalam mengisi akhir pekan kali ini, Markus Waran ikut turun ke laut. Nostalgia ini untuk mengenang masa kecilnya yang suka bermain di laut. Ia menyempatkan memegang Kalawai (alat tangkap ikan) untuk menombak ikan saat air laut surut. Hamparan pasir timbul seluas kurang lebih 6 km ini cukup memanjakan Markus bersama rombongan, yang dengan mudah mendapatkan ikan di laut yang surut ini. (Kominfo Mansel)