SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.
  • 02/06/2017
  • Berita
  • Comments Off on Disyukuran Ultah, Bupati Ucapkan Terima Kasih

Disyukuran Ultah, Bupati Ucapkan Terima Kasih

RANSIKI- Bupati Manokwari Selatan Markus Waran berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan dan doa di ulang tahunnya yang ke-41, pada 31 Mei 2017.
“Sebagai manusia, dalam hidup ini saya hanya berusaha. Tanpa Tuhan maka hidup ini tidak ada arti,” kata Markus dalam acara syukuran ulang tahunnya yang disiapkan Biro Umum di aula kantor Bupati Mansel, Rabu lalu.
Diusia ke-41 tahun ini, sebagai bupati yang menjabat di tahun kedua, tentu dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah dan sebagai orangtua bagi masyarakat Manokwari Selatan, bupati merasa masih banyak yang belum dilakukan.
“Untuk membenahi, membimbing, melakukan pembinaan kemasyarakatan dan pelayanan pemerintahan di daerah ini. Oleh sebab itu, Tuhan masih berkenang menambah usia bagi saya, pertanda bahwa Tuhan punya maksud dalam hidup dan kehidupan saya,” jelasnya.
Dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat, bupati berharap mendapatkan dukungan dan masukan dari seluruh stakholder, baik dari SKPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan bahkan anak kecil pun bupati mengharapkan saran dan masukan.
“Untuk membangun Manokwari Selatan tercinta, sehingga bisa mengangkut dan mengangkat keluhan masyarakat yang selama ini terjadi di Kabupaten Manokwari Selatan yang baru berusia 4 tahun ini,” tukasnya. (Kominfo Mansel)