SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

KNPI Minta Jangan Ada Honor Perempuan di Satpol PP

RANSIKI–  Ketua KNPI Distrik Ransiki, Maikel Inden meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan untuk cermat melihat honorer yang diterima di Satpol PP. Pasalnya, dalam penempatan tenaga honorer, diduga ada sejumlah nama perempuan yang masuk dalam daftar nama-nama tenaga honorer di Satpol PP.

“Harapan kami kalau boleh diroling saja. Tidak menambah dan tidak mengurangi jumlah yang 1.152 yang sudah diumumkan bapak bupati. Kalau bisa sebelum SK dikeluarkan,” jelas Maikel yang didampingi rekan-rekannya.

Dengan adanya nama perempuan dalam SKPD tersebut, menurut Maikel, berarti tidak ada singronisasi antara peryataan bupati dengan data yang ada. Karena dalam penempatan ada tenaga honorer perempuan di Satpol PP.

“Kami lihat bapak bupati sendiri tidak tau. Ini harus jadi perhatian bersama,” kata Maikel.

Menurutnya, kebijakan Bupati Markus Waran yang berani menerima tenaga honorer dalam jumlah yang cukup banyak, patut diapresiasi. Namun penempatannya harus dilakukan secara baik, dan tidak bertentangan dengan norma-norma yang berlaku dalam masyarakat. (Kominfo Mansel)

Ketua KNPI Distrik Ransiki, Maikel Inden (baju KNPI) bersama rekan-rekannya.