SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Mansel Juara Umum 2 Taekwondo di Jayapura

RANSIKI– Taekwondo asal Kabupaten Manokwari Selatan berhasil meraih juara umum 2 Kadet pada kejuaraan Papua Open 2017 Taekwondo Championship di Jayapura, tanggal 10-12 April  lalu.

Usia apel gabungan Jumat pagi (9/6/2017), Wakil Bupati Manokwari Selatan Wempie Welly Rengkung berkesempatan menerima piala dari anggota taekwondo binaan  Ignasius Aryanto yang juga adalah salah satu wartawan lokal.

Wabup yang didampingi Plt Sekda E.A.Pocerattu mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih atlet taekwondo asal Manokwari Selatan, dan berpesan agar anak-anak Mansel terus meningkatkan prestasi olahragannya. Agar prestasi tersebut bisa terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Selain juara umum 2 kadet, salah satu atlet putri asal Mansel juga sebagai atlet terbaik dalam turnamen tersebut.

Pelatih Ignasius Aryanto menambahkan, alet terbaik diberikan dalam kejuaraan itu, karena atletnya berhasil mendapatkan medali emas yang akan mewakili Papua Barat dan Papua.

Dalam prestasi ini, Kabupaten Manokwari Selatan berhak mengikuti ajang Popnas yang akan berlangsung di Semarang pada September mendatang. “Kita akan saring di kabupaten, selanjutnya akan menjalani penyaringan lagi di provinsi untuk mencari wakil Papua Barat di ajang Popnas nanti,” katanya. (Kominfo Mansel)

Wakil bupati Wempi W Rengkung menerima piala dari peserta taekwondo yang berhasil meraih prestasi di Jayapura pada April lalu.