SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Pimpinan SKPD Diminta Perhatikan Hak Pegawai

RANSIKI– Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diminta memperhatikan hak-hak pegawai, baik Aparatur Sipil Negara maupun tenaga kontrak dalam bulan berjalan. Sehingga jangan sampai terjadi masalah di satuan kerja masing-masing. Pesan ini disampaikan Wakil Bupati Manokwari Selatan Wempi Welly Rengkung dalam apel pagi gabungan, Jumat (9/6/2017) di halaman kantor bupati. Yang dihadiri ASN, tenaga kontrak lama dan tenaga kontrak yang baru.

 Wempi menuturkan, hal-hal yang sering dan selalu berulang yang berkaitan dengan keuangan, agar tidak lagi terjadi. Jangan sampai ada lagi laporan ke bupati dan wakil bupati, kalau belum dilakukan pembayaran hak pegawai.

Karena hal ini sering terjadi, maka Wempi berharap menjadi perhatian serius SKPD. “Jangan lagi bilang kalau pimpinan tidak mengetahui, karena keterlambatan itu datangnya dari SKPD, kalau dia tidak peka terhadap aktifitas yang harus dia kerjakan. Dan  tidak peka terhadap kambatan-hambatan maka akan terulang,” lugasnya.

Bersama  bupati, wabup berharap semangat kerja menjadi hal utama dalam memulai bekerja. Kompetisi dari masing-masing SKPD diharapkan bisa terjadi. Baik itu mengenai disiplin kerja, disiplin dalam program maupun dalam pelaporan. “Masing-masing pribadi harus tau tugas dan tanggung jawabnya. Kepala seksi yang nanti bertugas, akan membimbin apa yang akan dikerjakan setiap hari,” katanya.

Pesan yang berikut, Wempi berharap, para pegawai untuk menghindari adanya pertengkaran di dalam satuan kerjanya, baik itu antara pimpinan dengan bawahan maupun sebaliknya. (Kominfo Mansel)

Pimpinan SKPD mengikuti apel gabungan