Mengucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin

Bupati Soroti Kinerja Satpol PP

Ransiki  Bupati Manokwari Selatan Markus Waran menyoroti kinerja Satpol PP yang bertugas di kantor bupati. Sebab baru-baru ini, sempat terjadi keributan di kantor bupati, tetapi tidak ada Satpol PP yang ikut mengamankan warga yang datang.

“Kedepan sudah definitif kepala-kepala bidang. Satpol itu sudah tau, sebelum terjadi sudah tau,” tegas bupati dalam arahannya saat apel gabungan, Senin (10/7/2017) pagi di lapangan Garuda Ransiki.

Meskipun mendapat sorotan, bupati mengapresiasi kehadiran Satpol yang jumlah kehadirannya mengalami peningkatan. Dari 700 anggota Satpol yang terdaftar, yang hadir sebanyak 500 anggota. “Sekretariat daerah yang hadir hanya separuh dari jumlah. Ini harus jadi perhatian,” kata bupati.

Soal kehadiran, bupati ingatkan pimpinan SKPD untuk memperhatikan hal ini. Apel gabungan dilakukan Senin dan Jumat baik pagi hari maupun sore. Sedangkan apel di OPD dilakukan Selasa, Rabu dan Kamis. “Agar ini terus ditindaklanjuti oleh pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan, sehingga betul-betul tingkat kehadiran itu menjadi acuan untuk melaksanakan tugas,” kata bupati.Setelah apel gabungan kemarin, bupati langsung memimpin rapat tertutup bersama pimpinan OPD terkait honorer. (Kominfo Mansel)

Bupati Mansel Markus Waran menyampaikan arahan dalam apel gabungan Senin pagi