SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Bupati Waran Persentase Bandara Abreso di Komisi V

Jakarta– Bupati Manokwari Selatan Markus Waran yang didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerah itu melakukan kunjungan kerja ke Komisi V DPR-RI di Jakarta, Selasa (24/7/2017) lalu.

Kunjungan ini terkait rencana Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan menghadirkan bandara internasional di kabupaten segitiga emas itu.

Dalam pertemuan ini, hadir langsung Ketua Komisi V DPR-RI, Maikel Wattimena, yang tidak lain adalah anggota DPR-RI Dapil Papua Barat. Hadir pula politisi senior PDI-P Dapil Papua Barat Jimmy D Ijie, yang belum lama ini dilantik menjadi anggota DPR-RI yang kini duduk di komisi II  serta  Paulus Dowansiba, anggota DPR Papua Barat.

Selain itu, juga hadir anggota DPR-RI Dapil Papua Wellem Wandik serta anggota DPD- RI komisi II Mambrok Rumania yang menggantikan Abdullah Manaray dari Dapil Papua Barat.

Di Komisi V, Bupati Markus Waran yang didampingi Kadis Perhubungan Yus Sumaryoso dan Kadis PU Gagarin Moniaga memaparkan master plant pembangunan lapangan terbang Abreso yang berada di Ransiki untuk didorong menjadi bandara Internasional.

Ketua Komisi V DPR-RI Maikel Wattimena mengatakan, pihaknya mendukung rencana tersebut. DPR-RI akan mengawal pembangunan bandara ini hingga tuntas. Yang tentunya akan dilakukan secara bertahap. (Kominfo Mansel)

Pemerintah Kabupaten  Manokwari Selatan melakukan pertemuan dengan Komisi V DPR-RI di Jakarta