SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Panitia HUT RI di Mansel Terbentuk

Ransiki-Sambut Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-72 tahun, 17 Agustus 2017 mendatang, persiapan mulai dilakukan.

Hal ini dimulai dengan dibentuknya panitia HUT yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Mansel, Elli Dahlia Kartika Sembor.

“Kita sudah bentuk panitia, Senin rapat sudah mulai dilakukan oleh panitia,” kata Asisten III Setda Mansel, Hengky V Tewu dalam amanatnya pada apel gabungan di lapangan Garuda Ransiki, sore tadi.

Hengky mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mulai melakukan pembersihan halaman kantor dan mengecat kantor yang warna bangunannya sudah mulai pudar. “Kalau cat ada yang luntur, coba dicat ulang,” katanya.

Bagi OPD yang tidak memiliki bendera atau umbul-umbul, lampu hias untuk segera dipersiapkan. “Jangan sampai dibutuhkan baru habis di Manokwari. Karena semua butuh,” ungkapnya.

Baru-baru ini Wakil Bupati Mansel Wempie Welly Rengkung meminta agar perayaan HUT RI tahun ini lebih semarak dari tahun sebelumnya. (Kominfo Mansel)