SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Bank Papua Cabang Manado Sponsori Tournament of Flower Tomohon

Tomohon- Bank Papua cabang Manado terus mendekatkan diri dengan masyarakat setempat. Salah satu upaya yang dilakukan untuk mengenalkan BP di daerah Sulut, dengan terlibat menjadi sponsor dalam iven Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2017.

Kepala Bank Papua cabang Manado, Berta Afar mengatakan, kehadiran mereka dalam iven itu, tidak lain untuk mengenalkan Bank Papua di Sulut dan lebih luas ke Kota Tomohon.

“Di sini (Tomohon,red) banyak orang Papua, ada mahasiswa, ada juga orang yang bekerja di Papua tinggal di sini. Jadi kami hadir sebagai langkah awal untuk mendekatkan, sebagai informasi kepada masyarakat Sulut, khususnya Tomohon, bahwa ada Bank Papua, sehingga mereka bisa melakukan transaksi. Jadi BP juga bisa menjadi pilihan mereka untuk melakukan transaksi keuangan,” kata Berta menjelaskan.

Bank Papua hadir sejak 4 tahun lalu di Sulut. Dalam masa itu, BP berjalan cukup baik di daerah itu. Kedepan diharapkan lebih baik lagi. “Karena mahasiswa Papua semakin banyak di Sulut, mereka memakai Bank Papua untuk menabung, dimana orangtua mentrasfer,” ungkap Berta. Saat ini BP baru hadir di kawasan Mega Mas, pusat kota Manado. (Kominfo Mansel)

Kepala Bank Papua cabang Manado, Berta Afar