SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Sekda Imbau Jaga Ketertiban

Ransiki- Plt Sekda Manokwari Selatan E. A Pocerattu mengimbau kepada ASN dan honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan untuk menjaga ketertiban. “Mari kita jaga ketentramaan ketertiban menyonsong HUT RI,” kata sekda ketika memberikan amanat dalam apel pagi, Jumat (11/8/2017) di lapangan Garuda Ransiki Kota.

Ia juga mengimbau kepada pengendara,khususnya pengawai untuk tidak ngebut dalam berkendara. Sekda tak ingin ada kejadian jelang HUT RI,yang sampai menganggu ketertiban di daerah ini. “Karena saya lihat banyak pegawai balap-balap.ini salah 1 bagian untuk jaga ketertiban. Ini harus jadi perhatian. Karena jangan karena ulah 1 orang, akses publik dipalang. Ini akan menyusahkan kita,” tegas mantan Kadistrik Ransiki.

Sekda juga meminta pegawai untuk menjaga diri dan keluarga. Hindari persoalan dalam kehidupan. Kemudian, sekda juga mengungkapkan kalau dirinya masih melihat ada anggota ASN dan Satpol PP yang masih mabuk. “Nanti kita sampaikan ke anggota TNI kalau dapat mabuk, tahan saja. Sekali lagi imbau kita jaga kita punya Mansel ini dengan baik,” kata sekda lagi. Usia apel, sekda melakukan rapat bersama pimpinan SKPD. (Kominfo Mansel)

Plt Sekda Mansel E.A Pocerattu memberikan arahan pada apel gabungan, Jumat pagi.