SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

108 Regu Gerak Jalan Semarakkan HUT RI di Ransiki

RANSIKI– Sebanyak 108 regu mengikuti lomba gerak jalan di Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Sabtu (12/8/2017). Mereka berasal dari peserta umum dan anak sekolah. Lomba gerak jalan mengambil start di kantor Klasis Ransiki di Jalan Sujarwo Condornegoro Abreso dan finish di pendopo kantor Bupati Mansel di Jalan Sujarwo Condornegoro Ransiki Kota.

Peserta dilepas langsung oleh Bupati Mansel, Markus Waran. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke-72 di Kabupaten Mansel.

Bupati mengaku bangga atas partisipasi masyarakat dalam menyongsong HUT RI ke 72 tahun ini. “Sangat luar biasa. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Mansel sudah memahami, sudah menyadari bahwa NKRI adalah harga mati. Jadi tidak ada lagi isu-isu bahwa Mansel yang dulunya Distrik Ransiki itu, daerah merah, sudah tidak ada lagi,” kata bupati.

Buktinya dengan kegiatan menyambut HUT RI ke 72, antusias dan dukungan dari masyarakat, baik itu lewat perorangan, kelompok, lewat organisasi-organisasi masyarakat, mereka ikut terlibat langsung dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

“Selaku kepala daerah, saya sangat berterima kasih dan salut kepada kesadaran masyarakat yang luar biasa, hadir dan sekaligus ikut memeriahkan HUT RI ke 72,” kata bupati. Ini menunjukkan bahwa warga Manokwari Selatan taat akan pancasila dan UUD 1945. (Kominfo Mansel)

Salah satu peserta gerak jalan menyambut HUT RI ke 72 di Mansel.