DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-72, 17 AGUSTUS 2017, JAYALAH INDONESIAKU

Bupati Perintahkan Kerja, Jangan Lihat “Tempat Basah Atau Kering”

Ransiki– Bupati Markus Waran meminta pegawai yang sudah ditempatkan dapat menjalangkan tugasnya. Bagi pegawai yang dipindahkan harus segera menyesuaikan diri.

“Jangan lihat tempat itu basah atau kering. Kalau saya lihat pegawai ASN yang seperti begini, perlu ada pertanyaan. Kenapa dia mau ditempatkan di tempat basah. Ada maksud apa di situ. Kita ini ASN ditempatkan dimana saja, siap,” tegas bupati dalam apel gabungn, Senin (4/9/2017) di lapangan Garuda Ransiki.

Kata bupati, ASN ditempatkan dimana saja, harus selalu siap melaksanakan tugas. Karena pegawai negeri itu berputar sesuai kepangkatannya. “Masih juga ada ASN yang tidak paham. Kalian ini diterima jadi ASN mana, jangan sampai disogok kali,” ungkap bupati dihadapan ASN dan pegawai kontrak daerah.

Menurutnya, jumlah ASN di Mansel sangat terbatas, sehingga dilakukan rotasi untuk mengisi kekosongan yang ada. Baik itu kepala bidang, sekretaris dan kepala dinas. “Kalau kerja malas. Kalau bilang mau lantik, cepat,” ungkap bupati.

Bupati berharap ASN yang malas dalam bekerja, dapat merubah kebiasaannya. Jangan hanya ingin mendapatkan jabatan, tetapi tidak bekerja dengan baik. (Diskominfo Mansel)