SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Lima Fraksi Setuju Hibah Tanah dan Bangunan ke Kodam XVIII Kasuari

Oransbari– Lima fraksi di DPRD Kabupaten Manokwari Selatan, Selasa (5/9/2017) malam menyetujui raperda persetujuan penetapan hibah tanah dan bangunan milik pemerintah daerah Kabupaten Mansel kepada Kodam XVIII Kasuari untuk ditetapkan menjadi perda.

Raperda tersebut merupakan usulan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari Selatan kepada DPRD yang diserahkan pada 31 Agustus 2017 lalu.

Persetujuan itu disampaikan masing-masing fraksi lewat pandangan umum fraksi dalam rapat paripurna II DPRD Mansel masa sidang ke II tahun 2017, di ruang sidang DPRD Mansel di Oransbari.

Usai penyerahan hasil penetapan perda terebut, Bupati Mansel Markus Waran dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada pimpinn dan seluruh anggota dewan yang berupaya memahami kemampuan pemerintah daerah dan pada akhirnya memberikan persetujuan terhadap usulan perda hibah tanah dan bangunan milik pemerintah daerah Kabupaten Mansel kepada Kodam XVIII Karuari.

Dengan adanya hibah ini, kata bupati, diharapkan akan membantu peningkatan stabilitas keamanan, peningkatan ekonomi dan juga mendapat dukungan dari  pemerintah pusat dalam pembangunan perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari Selatan. (Diskominfo Mansel)

Persetujuan penetapan hibah tanah dan bangunan milik pemerintah daerah Kabupaten Mansel kepada Kodam XVIII Kasuari untuk ditetapkan menjadi perda