SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.

Pejabat Diminta Pahami Tupoksinya

Ransiki-  Wakil Bupati Manokwari Selatan Wempi Welly Rengkung menegaskan, agar setiap pejabat memahami tugas pokok sesuai jabatan yang dipercayakan kepadanya.

Setiap pejabat harus membagi tugas kepada bawahan, tak boleh ada monopoli dalam menjalankan kegiatan. Ini dimaksudkan agar program yang direncanakan dapat cepat terealisasi.

Harapan ini juga disampaikan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari Selatan E. A. O. Pocerattu saat memimpin apel gabungan di lapangan Garuda Ransiki, baru-baru ini. “Di tahun 2018 ini, saya tidak ingin melihat ada pejabat yang lompat sana lompat sini urus kegiatannya orang lain, masing-masing fokus di program yang ada di bidangnya masing-masing, kalau ada yang terlalu memonopoli, nanti yang lain bingung mau kerja apa, jadi saya minta supaya tuposki di pahami baik,” pinta Sekda.

Sebelumnya, Wabup telah memerintahkan kepala dinas agar di awal tahun ini pembagian tugas, mulai dari bidang, seksi sampai staf agar diperjelas dan selalu di control. Tidak hanya itu, pembagian tugas bagi tenaga honor per seksi di masing-masing dinas juga harus di bagi jelas. “Kalau ada tenaga honor 80, dan ada delapan seksi, tenaga honor yang ada di bagi secara baik per seksi, dengan demikian masing-masing seksi tau jelas, tenaga mana yang akan mereka berikan tugas terkait kegiatan dan program mereka,” terang Wabup. (Diskominfo Mansel/*)