SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN MANOKWARI SELATAN YANG KE 5.
  • 31/01/2017
  • Comments Off on Satpol PP Akan Dibekali Kendaraan Operasional

Satpol PP Akan Dibekali Kendaraan Operasional

Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan akan mendatangkan tiga kendaraan operasional untuk Satpol PP.  “Nanti pertengahan tahun ini, ada 2 truk dan 1 mobil pick up. 2 truk ini satu bergerak dari Masabui dan satu lagi dari Gunung Botak. Kasatpol nanti buat SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk mengatur jalannya kendaraan ini,” kata Bupati Mansel, Markus Waran dihadapan anggota Satpol PP, Senin (30/1/2017) di pendopo kantor bupati.

Kata bupati, Satpol PP akan bertugas memberikan keamanan secara umum, kepada badan sekretariat daerah, SKPD, distrik dan juga lingkungan masyarakat yang ada di jantung ibukota Manokwari Selatan.

Jika kendaraan tersebut telah ada, maka Bupati ingatkan kepada Satpol PP untuk dapat menggunakan kendaraan tersebut secara baik. “Kendaraan Satpol itu bukan untuk angkut bahan bangunan. Jangan kaya dinas PU punya. Angkat bahan bangunan, ada persoalan, tuntut pemerintah yang bayar lagi. Nanti manfaatkan baik-baik,” tegasnya.

 Menurut bupati, semua kendaraan dinas akan diparkir di pendopo. Akan dibuatkan tempat khusus untuk menyimpan kendaraan dinas di kantor bupati. “Kita buat garasi besar dan pagar. Nanti jam dinas baru kasih keluar. Tidak ada yang taru di rumah. Karena kalau taruh di rumah nanti jadi masalah,” tegas bupati lagi. (Kominfo Mansel)

Satpol PP mendapat arahan dari bupati.

Satpol PP mendapat arahan dari bupati.